oleh

Exit Meeting BPK, Bupati Harap Kesalahan Tidak Berulang

Barometer.co.id – Amurang
 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar mengikuti Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Minsel, Jumat (01/04).

Dalam pertemuan kali ini Adrianta selaku Ketua Tim BPK bersama para anggota tim diantaranya Muhammad Rinanda, Bagus Pratama, Florensia Bernika dan Febyola Erli.

Exit Meeting BPK RI bertujuan menyampaikan temuan atau pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021. Nantinya akan di perbaiki atau di evaluasi oleh tim BPK.

“Kami Pemerintah Kabupaten Minsel Khususnya Bupati bersama Wabup menyambut baik. Kiranya lewat pemeriksaan ini bisa dievaluasi terkait penganggaran untuk kabupaten Minsel di Tahun Anggaran 2021. Agar kekeliruan atau kesalahan-kesalahan tersebut tidak berulang disetiap tahunnya,” ujar Bupati Wongkar.

Bupati juga berpesan kepada para Kepala SKPD yang terkait agar untuk bangun terus komunikasi dan kordinasi. Terutama terkait hasil penganggaran anggaran tahun 2021 yang diperiksa oleh  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.(jim)