oleh

Bupati FDW Semangati Peserta US SD

Barometer.co.id – AmurangĀ 

Senin (09/05) kemarin Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri pembukaan naskah soal Ujian Sekolah (US) untuk Sekolah Dasar (SD). Pembukaan dilakukan secara virtual mengambil tempat di SD Inpres Kawangkoan Bawah yang turut dihadiri Wakil Bupati Petra Yani Rembang.

Saat menyematkan tanda peserta ujian Bupati FDW memberi semangat kepada siswa peserta ujian. Bupati meminta agar peserta mengikuti pelaksanaan ujian tersebut dengan baik.

“Jangan gugup agar soal yang diberikan bisa dikerjakan sebaik mungkin. Sebelum mengerjakan soal ujian jangan lupa mendahului dengan doa minta Pertolongan Tuhan,” sebut Bupati.

Selain hadir pada pembukaan Bupati juga tampak berinteraksi secara virtual dengan beberapa sekolah dasar yang mengikuti ujian tersebut. Dia berharap agar sekolah-sekolah dapat berbenah dalam mempersiapkan diri agar mampu menghasilkan lulusan berkualitas.

Pada kesempatan terpisah senada dengan itu Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang pun memberikan semangat yang sama kepada para siswa. 

Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH di SD Inpres Kawangkoan Bawah Kadis Pendidikan Arthur Tumipa Camat Amurang Barat Hanny Kondoj, Lurah Kawangkoan Bawah Trijulwati Kaunang, S.Sos., Kepala Sekolah SD Inpres Kawangkoan Bawah Eber Saharatu dan yang mendampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang di SD GMIM Tumpaan adalah Camat Tumpaan Terry Lolowang.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed