oleh

Kantor Wilayah BSG Gorontalo Mulai Dibangun

Barometer.co.id-Gorontalo. Bank Sulutgo (BSG) membangun Kantor Wilayah Gorontalo untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat di provinsi tersebut. Pembangunan gedung Kantor Perwakilan tersebut telah dimulai 19 Mei 2022 lalu yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Direktur Utama BSG, Revino Pepah.

“Gedung kantor ini dibangun di lahan milik BSG yang sebelumnya dipakai sebagai rumah dinas. Desain gedung kantor ini menunjukkan kearifan lokal Gorontalo. Ditargetkan pembangunan gedung ini akan selesai dalam empat bulan,” ujar Pepah saat memberikan sambutan.

Hadir juga pada acara peletakan batu pertama ini jajaran direksi BSG, yaitu Direktur Operasional BSG Louisa Parengkuan, Direktur Kepatuhan BSG Pius Batara, Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis dan Pemimpin Cabang Gorontalo Syahron Botutihe.

Acara peletakan batu pertama ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniawan, dengan harapan supaya pembangunan kantor Perwakilan Bank Sulutgo di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *