oleh

Honda DAW Bersama Adira Finance Gelar Virtual Exhibition

Barometer.co.id-Manado. Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa bekerjasama dengan Adira Finance menggelar Virtual Exhibition yang berlangsung pada tanggal 25-31 Mei 2022.

Masyarakat dapat mengikuti virtual exhibition ini dengan mudah, yakni dengan mengunjungi www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di brosur di instagram @toranghonda.

Honda Virtual exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun serta memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai tipe Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Pada Virtual Exhibition kali ini, DAW dan Adira Finance memberikan berbagai penawaran menarik berupa potongan angsuran sebesar 35 ribu per bulan atau potongan TOP 2 bulan untuk pembelian Sepeda Motor New Honda CB150X, Honda CB150R dan Honda CBR150R dengan memasukan kode promo: ADIRAHONDA pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Virtual Exhibition kali ini kami berkerjasama dengan Adira Finance untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik yang tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen,” ujar Erwin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *