oleh

Tingkatkan Kualitas Pegawai, BSG Gandeng IBI dan Binus Business School

Barometer.co.id-Manado. Bank SulutGo (BSG) menjalin kerja sama dengan Ikatan Bankir Indonesia (IBI) dan Binus Business School, Universitas Bina Nusantara untuk mengembangkan kompetensi pegawainya dalam pengembangan dan pengelolaan digital banking.

Kerjasama tersebut diawali dengan penandatangan MoU antara IBI yg diwakili oleh Budi Sulistio selaku Dir. Eksekutif IBI-BCC dan Joubert R. J. Dondokambey, Direktur Umum BSG.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada10 Mei 2022 lalu di Kantor Pusat IBI Menara Mandiri Jakarta dan turut disaksikan oleh Eko Taufik W (Direktur Eksekutif IBI). Selanjutnya Penandatanganan PKS antara BSG yang diwakili oleh Joubert R. J. Dondokambey didampingi Audy Thuda (Pemimpin Departemen Pendidikan dan Pelatihan) dengan Universitas Bina Nusantara yang diwakili oleh Dezie Leonarda Warganegara, Ph. D. (Binus Business School Director) dilakukan pada Rabu, 11 Mei 2022 di Kampus Binus Senayan, Jakarta.

“Tantangan BSG di era perbankan digital semakin besar sehingga perlu percepatan peningkatan kompetensi pegawai agar mampu terus meningkatkan kinerja perusahaan,” kata Joubert Dondokambey saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, saat ini BSG dengan IBI sudah melaksanakan beberapa training lainnya antara lain Pelatihan Berbasis Kompetensi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah (SPPUR) yang dibarengi dengan Sertifikasi Kompetensi.

Begitu juga dengan Binus Business School melalui Officer Development Program – Digital Talent Scholarship (ODP-DTS) yang menjadi salah satu program andalan Departemen Pendidikan dan Pelatihan, Divisi Human Capital BSG sudah dibuka pada hari Jumat, 20 Mei 2022. Kuliah perdana secara tatap muka pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Gedung Diklat BSG Excellence Center.

“Kedepan tentunya BSG akan selalu mengedepankan pengembangan kompetensi pegawai dengan terus memberikan pendidikan dan pelatihan sesuai bidangnya demi memajukan Bank kebanggaan Sulawesi Utara dan Gorontalo,” ujar Joubert.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *