BCA Autoshow Manado 2022 Kembali Digelar Dengan Promo Menarik

Barometer.co.id – Manado

Konsistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kembali diwujudnyatakan dalam gelaran BCA Autoshow 2022 di Manado. Kali ini, BCA kembali menawarkan serangkaian promo menarik produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dengan menghadirkan 7 dealer dari 7 merek terkemuka. 

Hadir dalam pembukaan BCA Autoshow Manado, Kepala Kantor Cabang Utama Manado Liau Jung Nyap,Branch Manager KKB BCA Manado Rionaldy Tjiongers, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang Manado Danny Soetikno dan Kepala Operasi Cabang Manado Riswara Rizaldi Wahab pada Jumat (23/09). 

Kepala Kantor Cabang Utama Manado menuturkan, BCA Autoshow merupakan gelaran tahunan yang dihelat untuk memberikan one stop services bagi masyarakat Manado. Khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan penawaran yang menguntungkan dari berbagai dealer terkemuka. 

“Hadirnya BCA Autoshow Manado dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan impian. Nasabah disuguhkan dengan berbagai brand kendaraan mobil dan motor terkemuka,” ujarnya.

Tahun ini merupakan tahun kesembilan diadakannya BCA Autoshow. Di tahun kesembilan ini, BCA menghadirkan promo bunga paling spesial dari KKB BCA. Promo kredit sepeda motor dengan potongan tenor sampai 2 bulan, spesial rate, dan berbagai merchandise menarik yang dapat dimiliki oleh nasabah BCA di Manado dan sekitarnya. 

Untuk melengkapi keseruan Autoshow BCA, akan hadir pula developer property yang dapat mejadi solusi bagi nasabah yang sedang mencari rumah dan kendaraan impian disaat bersamaan. BCA akan menawarkan Promo Bunga Spesial KPR BCA Fix 3 tahun hanya 3.85% eff.p.a. dan KKB BCA fix 1 tahun hanya 2.25% dan berbagai promo menarik lainnya.

Tercatat, sebanyak 7 dealer merek mobil dan motor terkemuka turut memeriahkan BCA Autoshow di Manado. Dealer yang berpartisipasi antara lain Kumala Motor Cemerlang, Kumala Cemerlang Abadi, Hasjrat Abadi, Sinar Galesong Prima, Astra Daihatsu, Sinar Gorontalo Berlian Motor dan Wahana Wirawan. 

Selain digelar di Kota Manado, BCA Autoshow juga digelar di kota-kota besar di wilayah Indonesia Timur lainnya seperti Denpasar, Makassar, dan Mataram. Untuk kedepannya, Autoshow BCA akan kembali digelar di kota-kota lainnya untuk menjangkau nasabah yang lebih luas lagi. 

KKB memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester I 2022, BCA mencatatkan pertumbuhan atas outstanding KKB. Pada portofolio kredit konsumer, tercatat KKB BCA mengalami peningkatan sebesar 16.71% YoY di Semester I 2022. 

“Kami optimis minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan bermotor cukup tinggi. Hal ini juga didukung dengan semakin banyaknya perusahaan otomatif besar yang ikut memeriahkan AutoshowBCA. Kami harapkan gelaran Autushow kali ini dapat memberikan added value kepada masyarakat, utamanya bagi nasabah BCA di Manado dan sekitarnya,” tutup.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *