AHM dan DAW Jalin Silaturahmi dengan Media di Manado

Barometer.co.id-Manado. PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus menjalin dan menjaga hubungan yang baik dengan media di Manado. Pada Selasa (30/05), Public Relation (PR) AHM mengadakan pertemuan dengan media di Manado sekaligus menjalin silaturahmi.

Pertemuan dihadiri oleh Public Relation Manager PT. AHM, RR Rina Listiani dan PR AHM, M. Angga Krisna. Sementara dari DAW, hadir langsung Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto, Promotion Section Head DAW, Bonny Pandelaki dan PR DAW, Meitris Kalalo. Sedangkan media yang hadir 14 orang.

Pada pertemuan yang berlangsung di salah satu restoran di Manado ini, Rina menyampaikan apresiasi kepada media di Manado yang selama ini telah ikut membantu AHM dalam menyampaikan informasi terkait sepeda motor Honda.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah berkesempatan hadir pada pertemuan ini. Bisnis Honda tidak terlepas dari peran media. Bantuan media sangat penting bagi bisnis Honda. Semoga kerjasama ini dapat terlus berlangsung,” ujar Rina.

Rina juga mengakui hubungan antara DAW dengan media yang ada di Manado sangat akrab. “Saya melihat sendiri hubungan yang baik ini,” tambahnya.

DAW sendiri secara rutin menggelar pertemuan dengan media di Manado. Selain untuk acara-acara resmi seperti launching motor baru, pertemuan juga dilakukan setiap akhir bulan yakni ngopi pagi.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *