Pelanggan Alfamart Raih Sepeda Motor Hanya dengan Belanja Rp50 Ribu

Barometer.co.id-Manado. PT Sumber Alfaria Trijaya (Tbk) pengelola Alfamart terus memberikan kejutan bagi pelanggan setianya. Hal ini agar pelanggan semakin mendapat manfaat lebih saat menjadi member di Alfamart dan Alfagift.

Seperti dirasakan oleh Indah Qurrotul Annika (32) satu di antara member Alfamart yang berhasil mendapatkan sepeda motor dari program Kejutan Akhir Tahun (KAT) Alfamart.

“Saya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada Alfamart atas hadiah motor ini dari program kejutan akhir tahun 2022 lalu,” kata Indah.

Dia menuturkan tidak menyangka dapat hadiah sepeda motor tersebut, hanya dengan belanja Rp 50 ribu dengan menggunakan member. “Kedepannya sepeda motor ini akan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti belanja ke pasar. Kebetulan dirinya hanya bisa menggunakan motor metik,” tuturnya.

Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Manado Kariman Waris menyampaikan selamat kepada member Alfamart dan Alfagift yang telah memenangkan hadiah Kejutan Akhir Tahun  Alfamart. Semoga hadiahnya bisa dimanfaatkan dengan baik.

Kejutan Akhir Tahun Alfamart merupakan satu di antara program dengan hadiah miliaran rupiah. Rinciannya, hadiah utama Rp 1 miliar rupiah untuk 2 orang; 23 pemenang modal usaha masing-masing mendapat Rp 50 juta, 23 honda beat; 23 iphone 13 dan hadiah mingguan 50 emas seberat 2 gram.

Periode program tersebut  16 Oktober sampai 30 November 2022 lalu. Caranya belanja minimal Rp 50 ribu rupiah (kecuali rokok, susu bayi dan voucher HP) mendapat 1 star, jika terdapat 1 produk sponsor mendapat ekstra 1 star yang berlaku kelipatan.

“Untuk itu, segera jadi member Alfagift yang dengan mudah mendaftar melalui aplikasi belanja online Alfagift yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store,” katanya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *