Gandeng Komunitas Honda, DAW Kampanye #Cari_Aman Bersama Polresta Manado

Barometer.co.id-Manado. Honda PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus bersinergi dengan Kepolisian sebagai upaya mewujudkan perilaku aman berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Kali ini DAW mengkampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman dengan membagi-bagikan helm gratis kepada pengendara Sepeda Motor yang melintasi area Zero Point Manado dan Lapangan Tikala pada Jumat (21/07). Kegiatan ini juga merupakan bagian  dari Operasi patuh Samrat 2023 yang sudah dimulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023 oleh Polresta Manado.

Sejalan dengan komitmen dari DAW dimana Honda sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara secara kontinyu memberikan kampanye mengenai Keselamatan Berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat, dukungan bagi aktivitas Pemerintah juga berkolaborasi dengan Kepolisian.

Pada kesempatan ini juga, DAW menggandeng komunitas Sepeda Motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS). Dimana Honda terus berupaya memperkuat komitmen Sinergi Bagi Negeri dalam mewujudkan budaya berkendara yang aman dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk #Cari_Aman saat berkendara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polresta Manado, Kompol Yulfa Irawati, SE, S.I.K, Kanit Kamsel Polresta Manado Iptu Repy Samel dan Kasubnit 1 Kamsel Satlantas Polresta Manado Noviandy S. Hiola.

Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT. DAW mengatakan Honda sebagai Brand Sepeda Motor memiliki Visi yang sama dengan kepolisian dan berkomitmen dalam memberikan mengkampanyekan keselamatan berkendara demi terciptanya budaya aman dan disiplin berlalu lintas.

“Kampanye #Cari_Aman saat berkendara ini diberikan agar sebagai pengguna jalan kita perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara seperti penggunaan perlengkapan berkendara. DAW juga terus mengenalkan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle,” ujar Bonny.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *