DAW Gelar Honda Sport Motoshow

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar event Honda Sport Moto Show (HSMS) untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta motor Sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi yang berlangsung tanggal 21 – 27 Agustus 2023 di Kompleks Air Mancur Megamall Manado.

Event HSMS dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda Sonic, Honda CB150R, Honda CB150X, Honda CRF150L, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Menurut Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head PT. DAW, event Honda Sport Motoshow (HSMS) ini merupakan salah satu bentuk aktivitas pameran yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta motor Sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Sport yang berperfoma tinggi.

“Dengan Semangat Satu HATI, HSMS hadir selain untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan lineup Motor Sport tetapi juga memberikan berbagai promo menarik untuk mempermudah masyarakat dalam memiliki Motor Sport Honda”, ujar Panji.

HSMS kali ini DAW memberikan promo potongan angsuran hingga 4 bulan, diskon 10% untuk setiap pembelian Apparel Honda, Servis Lengkap hanya dengan 50 ribu rupiah serta hadiah menarik untuk 24 pembeli pertama.

Tidak hanya pameran Motor Sport Honda saja tetapi juga memberikan layanan servis. Bagi masyarakat yang ingin merawat Sepeda Motor Hondanya atau ingin melakukan pergantian oli dan sparepart, datang saja ke booth servis yang ada di Kompleks Air Mancur Megamall Manado.

Salah satu Motor Sport Honda yakni New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem  pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini  ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *