Pembukaan Pertandingan Mini Soccer Airport Community 2023, 16 Tim Bergabung

Pembukaan Pertandingan Mini Soccer Airport Community 2023, 16 Tim Bergabung

Barometer.co.id, Manado – Airnav Indonesia Cabang Manado bersama Angkasa Pura I Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menggelar pertandingan Mini Soccer Airport Community 2023. Kegiatan resmi dibuka Selasa, 15 Agustus 2023, yang berlangsung di Lingkungan Kantor Angkasa Pura I Sam Ratulangi.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh GM Bandara Sam Ratulangi Minggus Gandeguai yang ditandai dengan menendang bola ke – arah gawang didampingi GM Airnav Manado  Ade Pramono serta Tengku Chandra Pimpinan Area BSI.

GM Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai menyampaikan kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan lintas stakeholder dan lembaga yang ada di Lingkungan Bandara, agar semakin kompak dalam melaksanakan tugas, termasuk yang ada diluar Lingkungan Bandara

“Kegiatan ini digagas agar dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, karena kerja di Lingkungan Bandara ini setiap pekerja harus saling akrab, saling mengenal, agar tugas yang dilakukan berjalan aman dan lancar, dan tentunya dengan tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding” Kata Minggus.

Sementara itu GM Airnav Indonesia Cabang Manado Ade Pramono dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan ini digelar juga ikut mengembangkan olahraga mini soccer di Manado termasuk olahraga Futsal dan sejenisnya.

“Pertandingan ini juga digelar, agar bisa mengembangkan olahraga sepak bola terlebih khusus mini soccer, agenda ini bisa menjadi wadah bagi semua pihak untuk menyalurkan minat dan bakat dibidang olahraga ini, yah siapa tahu dari sini akan tercipta bibit – bibit atlet baru dibidang sepak bola” Jelas Ade.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 19 hari kedepan dari tanggal 15 Agustus – 3 September 2023 yang juga didukung oleh sejumlah pihak.

Pimpinan Area BSI Tengku Chandra yang juga sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi pada penyelenggara yang bisa memberikan ide kegiatan ini sehingga kegiatan yang baik ini digelar. Tengku Chandra berharap kegiatan ini dapat digelar secara berkala.

“Apresiasi bagi penyelenggara yang sudah gelar kegiatan ini, kegiatan ini baik karena disini kita semua bisa bertemu dan saling mengenal, semoga kedepan bisa dibuat lagi, dan kami Bank BSI siap selalu mendukung” Jelasnya.

Diketahui Mini Soccer Airport Community 2023 diikuti oleh 16 Tim dari sejumlah instansi lembaga yang terbagi dalam empat grup.

Selama Mini Soccer Airport Community 2023 berlangsung, akan dipimpin oleh wasit yang terverifikasi. Pelaksana memastikan kegiatan ini bisa disaksikan secara langsung oleh warga ditempat pertandingan setiap hari pukul 15.30 Wita.

PLUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *