Satu Hati Penuh Arti, Astra Honda Hadir di IMOS+ 2023

Barometer.co.id-Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dengan mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti pada booth AHM di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 25-29 Oktober 2023.

Pada pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, AHM ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan setiap mimpi yang bermakna bagi mereka melalui berbagai aktivitas kebersamaan ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen. 

Sebanyak 27 sepeda motor Honda pada booth AHM siap menyapa pengunjung IMOS+ 2023 melalui tujuh zona yang memberikan sensasi pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV.

Selain produk-produk menarik yang hadir di IMOS+2023, AHM juga turut mengajak pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen di berbagai bidang selama penyelenggaraan IMOS+ 2023.

Aktivitas tersebut seperti edukasi keselamatan berkendara, talkshow trend fashion terkini, berbincang dengan pebalap idola Astra Honda Racing Team, dan bersinergi bersama dalam melakukan aksi penghijauan untuk negeri. Kemudian para pengunjung juga dapat mencoba mengendarai sepeda motor idamannya di area test ride

Pengunjung booth AHM pada IMOS+ 2023 juga dapat menyaksikan kehadiran skutik fashionable, New Honda Scoopy dengan tampilan terbaru yang diaplikasikan pada kombinasi warna serta desain grafis yang semakin unik, tampil gaya, dan siap mencuri perhatian di jalanan.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi mengatakan beragam pilihan sepeda motor Honda dan aktivitas kebersamaan yang dihadirkan pada IMOS+ 2023 menjadi representatif dari gaya hidup dan perwujudan mimpi para pecinta otomotif.

“Kehadiran Honda di IMOS+ 2023 merupakan wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam produk dan aktivitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, gaya hidup, maupun dalam beraktivitas sehari-hari merealisasikan mimpi-mimpi mereka yang penuh makna. Tidak lupa kami juga hadirkan Honda EM1 e: sebagai komitmen perusahaan dalam menyongsong era elektrifikasi,” ujar Octa.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *