oleh

Honda AT Family Day Hadirkan Beragam Promo Motor Matik Honda

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar pameran Honda bertajuk Honda AT Family Day untuk mendekatkan jajaran skutik Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Megamall tanggal 29-30 November 2023.

Pameran Honda AT Family Day hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya.

Pada Honda AT Family Day kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program seperti uang muka mulai dari 10%, potongan angsuran hingga 100 ribu, servis lengkap cukup bayar 75 ribu gratis oli gear atau oli mesin juga diskon hingga 10% untuk pembelian apparel dan aksesoris Honda.

Menurut Jemmy Febrianto, Marketing Division Head PT. DAW, Honda AT Family Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Honda.

“Skutik Honda terus menjadi primadona masyarakat Sulawesi Utara untuk itu kami selalu berupaya mengemas berbagai event dan program baik itu promo penjualan maupun layanan purna jual yang dikhususkan bagi pecinta skutik Honda”, ujar Jemmy.

Belum lama ini PT. AHM melakukan penyegaran pada salah satu matik Honda yakni New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah ini semakin tangguh. Penyegaran ini semakin menguatkan karakter New Honda ADV160 sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Skutik besar yang tangguh dan kokoh ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 30 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada tampilan depan, tersemat desain lampu yang modern dengan LED dan daytime running lights (DRL). Sementara pada bagian buritan, skutik ini dilengkapi lampu stop dan lampu sein LED, dipadukan dengan sepatbor yang memiliki desain layaknya motor besar.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan Rp41.240.000,- (On The Road Sulut). Pada tipe ini, terdapat 3D emblem di samping bodi dan laburan warna Burnt Titanium pada pelek serta handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp38.230.000,- (On The Road Sulut). Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *