Honda DAW Gelar Promo Cashback Untung Awal Tahun

Barometer.co.id-Manado. Mengawali tahun 2024 ini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara mempersembahkan promo spesial Cashback Untung Awal Tahun Honda. Promo ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Honda dan DAW bagi konsumen Honda dan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

DAW dan jaringan dealer nya memberikan cashback sebesar 300 ribu rupiah untuk setiap pembelian Honda Supra X, BeAT Street dan Honda Sporty. Dan untuk pembelian Honda ADV160, PCX160 dan Honda Genio mendapat cashback hingga 500 ribu rupiah serta cashback 600 ribu untuk pembelian Honda Vario 160.

Ada juga cashback 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR dan Cashback 2 juta untuk pembelian Honda CB150X, Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CRF150L.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. 

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *