oleh

DAW Edukasi Keselamatan Berkendara dan Gelar Kompetisi bagi Jurnalis

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar kampanye dan kompetisi cari aman bagi jurnalis di Manado, Jumat (26/04/24). Melalui kegiatan ini, DAW memberikan edukasi keselamatan berkendara dan mengajak wartawan berkompetisi lewat game dan ketangkasan berkendara.

Kegiatan diawali dengan penyampaian dari Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki. “Kegiatan kompetisi bagi jurnalis kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan. Dan tahun ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan sebelumnya agar semua peserta dapat terlibat,” katanya.

Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara memang secara terus menerus melakukan kampanye cari aman kepada seluruh masyarakat. Kampanye juga dilakukan di seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak usia sekolah, mahasiswa hingga orang dewasa.

Sementara materi cari aman disampaikan oleh Instruktur safety riding DAW,  Erickh Tijow. “Materi kali ini naik level dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab para jurnalis sudah sering mengikuti kegiatan seperti ini dan sudah sering juga memberitakan kampanye cari aman dari DAW. Sehingga pastinya sudah mengetahui dasar-dasar dari teori cari aman dan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Untuk kompetisi sendiri, kali ini digelar secara tim. Namun demikian juga tetap ada penilaian untuk individu. Peserta dibagi dalam tiga tim dan mengikuti kegiatan kompetisi, mulai dari pre test, post test hingga keterampilan berkendara.(jou)