Motor Listrik Honda EM1 e: Segera Hadir di Manado

Barometer.co.id-Manado. Motor listrik Honda EM1 e: akan segera hadir di Manado. Rencananya, motor ini akan diperkenalkan kepada masyarakat Manado dan sekitarnya pada bulan Mei 2024.

“Rencananya kami akan memperkenalkan Honda EM1 e: kepada masyarakat Manado sekitar pada minggu kedua bulan Mei,” kata  Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki.

EM1 e: memiliki sejumlah teknologi yang akan menjamin kenyamanan dan keamanan pengendara. Ada sejumlah sensor yang akan mengontrol motor ini. Adanya sensor-sensor tersebut membuat EM1 e: tetap prima dan aman saat dikendarai.

Honda EM1 e: ini dibekali dengan baterai Lithium-ion 50,26 V. Tenaga yang dihasilkan sebesar 1,7 kW/540 rpm dan Torsi Maksimal          90 Nm/25 rpm. Dengan kapasitas baterai tersebut, Honda EM1 e: dapat menempuh 41 km dan kecepatan maksimal 45 km.

Honda EM1 e: memiliki desain yang kompak. Dari segi tampilan, seluruh lampu di Honda EM1 e: telah menggunakan LED, sehingga membuat penampilan motor ini lebih modern.

Panel indikator juga telah full digital dan memberikan informasi yang lengkap, meliputi kecepatan, jarak tempuh, jam digital, trip meter, pilihan mode hemat daya (ECON), serta indikator baterai.(jou)