MG Kairagi Serahkan Dua Unit MG4 EV Kepada Konsumen

Barometer.co.id-Manado. Mobil listrik MG semakin diminati masyarakat Manado dan sekitarnya. Pada Senin (06/05/24), MG Kairagi menyerahkan dua unit MG4 EV kepada konsumen.

Dua unit MG4 EV diserahkan oleh Branch Manager MG Kairagi Manado, Glenda Tuhilatu langsung kepada konsumen. Mobil warna merah sesuai dengan pesanan konsumen ini diberi pita di atasnya saat penyerahan.

“Hari ini kami menyerahkan dua unit MG4 EV kepada konsumen yang sebelumnya sudah memesan mobil ini,” kata Glenda.

Selain dua mobil ini, ada beberapa konsumen juga yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki mobil listrik MG pertama ini. Apalagi setelah harganya turun dari Rp711 juta menjadi ‘hanya’ Rp448 juta, peminat mobil ini semakin banyak.

“Turunnya harga MG4 EV ini karena mobli ini telah CDK di Indonesia dan adanya insentif dari pemerintah. Namun walaupun harga turun, namun semua kelengkapan fitur dan teknologinya tetap sama,” ujar SPV MG Kairagi Manado, Jefri Koondoko.

Dalam waktu dekat ini, MG Kairagi yang beralamat di Jl Yos Sudarso No. 146 Manado ini juga akan meluncurkan mobil listrik kedua mereka, yaitu MG ZS EV serta mobil hybrid MG VS HEV.(jou)