oleh

KONI Minahasa Gelar Musorkablub

Manado-Akibat mengalami kevakuman selama hampir setahun pasca Musorkab, KONI Kabupaten Minahasa, Senin 12 Oktober 2020 dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) guna memilih Ketua Umum KONI yang baru.

Caretaker Ketua KONI Minahasa, Dr.Jan Lengkong, MSi AIFO memastikan pelaksanaan Musorkablub sudah mendapatkan restu dari pemerintah Kabupaten Minahasa. Hal itu dibuktikan dengan terbentuknya panitia yang diketuai Vicky Pangkarego MPd dan sekretaris Cinthya Pelealu, SPd.

“Setelah berkoordinasi dengan beberapa elemen olahraga di Minahasa termasuk dengan pemerintah Kabupaten Minahasa akhirnya disepakati untuk melaksanakan Musorkablub KONI Minahasa dengan terlebih dahulu membentuk panitia,” kata Lengkong, yang juga tercatat sebagai anggota bidang Organisasi KONI Provinsi Sulut.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf Theo Kawatu SIP memastikan siap untuk membuka pelaksanaan Musorkablub KONI Minahasa. “Saya siap hadir dan membuka penyelenggaraan Musorkablub, soal siapa yang akan bersaing itu sudah dikantongi pihak panitia,” kata Kawatu.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed