oleh

Glady Kandouw Pimpin KONI Minahasa

Tondano-Glady Kandouw secara aklamasi terpilih untuk memimpin KONI Kabupaten Minahasa periode 2020-2024. Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Minahasa di Kantor DPRD Minahasa, Senin sore, sebanyak 26 cabor memberikan suara untuk Glady.

Sebelumnya sempat beredar kabar ada tiga kandidat yang telah mendaftar menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Minahasa, yang lowong pasca pengunduran diri, Gege Rey. Dua nama yang sudah ada dalam daftar calon yang tercatat di meja panitia adalah Pierre Makisanti dan Franky Wolajan.


Namun, seiring dengan perkembangan ditengah proses Musorkablub, yang dibuka secara resmi oleh Ketua Harian KONI Provinsi Sulawesi Utara, Kolonel Inf Theo Kawatu SIP, akhirnya figur yang juga adalah Ketua DPRD Minahasa dinobatkan sebagai nakoda induk organisasi olahraga di Tanah Toar Lumimuut.


“Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin KONI Kabupaten Minahasa. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangun prestasi olahraga Minahasa. Tidak ada prestasi yang jatuh dari langit. Butuh perjuangan untuk meraih prestasi,” kata Glady usai terpilih.


Sebelumnya Theo Kawatu dalam sambutan mengimbau kepada cabang olahraga maupun jajaran pengurus KONI Kabupaten Minahasa untuk lebih serius dalam membangun olahraga di tanah Minahasa. “SebabSebab potensi atlet berprestasi ada di Minahasa. Tidak ada prestasi jatuh dari langit, butuh kerja keras,” tutur Kawatu.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed