oleh

DAW Kampanyekan Keselamatan Berkendara Kepada Sales Dealer Honda

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menunjukkan kepeduliannya terhadap Keselamatan Berkendara di Jalan Raya. Di mana Honda yang juga merupakan Pelopor Keselamatan Berkendara (Safety Riding), secara kontinyu memberikan edukasi dan pelatihan mengenai Safety Riding kepada pelajar maupun karyawan swasta.

Kali ini, Safety Riding DAW memberikan sosialisasi kampanye #Cari_Aman keselamatan berkendara kepada 32 orang peserta yang terdiri dari Supervisor, Sales Coordinator dan Wing Sales People dealer yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara melalui jejaring online. Kegiatan seperti ini rutin dilakukan baik di internal DAW maupun jaringannya untuk mengedukasi karyawan dalam hal berkendara yang baik dan aman.

Menurut Devis Wondal, PIC Safety Riding Honda, pengenalan mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya harus diketahui oleh semua orang termasuk karyawan DAW dan dealer.

“Sebagai orang yang bekerja di industri otomotif khususnya Sepeda Motor Honda, kami diwajibkan memiliki karakter disiplin sebagai pengguna jalan seperti berkendara dengan aman serta nyaman. Karena bukan hanya demi keselamatan diri sendiri, tapi bagi orang lain juga. Maka dari itu kita perlu memahami langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan sebelum berkendara sampai saat berkendara. Misalnya cek kendaraan sebelum berkendara dan service rutin merupakan langkah awal untuk keselamatan berkendara,” kata Devis.

Tidak hanya itu, pada awal tahun 2021 ini, DAW juga sudah memberikan edukasi dan sosialisasi Keselamatan Berkendara kepada pelajar di SMK Getsemani Manado dan SMK N 1 Pusomaen Mitra, di mana kedua sekolah tersebut merupakan sekolah binaan Honda DAW.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed