oleh

SMK Kristen Getsemani Manado Tandatangani SPK dengan Puskesmas Sario

Barometer.co.id-Manado.

Sebagai upaya mendukung penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka di masa new normal di tahun ajaran 2020-2021.

SMK Kristen Getsemani Manado telah melakukan kerjasama dengan Puskesmas Sario seperti yang tertuang dalam Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) yang mengikat dan telah ditandatangani Kepsek Drs Freddy L Wurangian MSi dan Kepala Puskesmas Sario dr Sysilia Karinda, Selasa (09/02).

Dalam penjelasannya, Kepala SMK Kristen Getsemani Manado Drs Freddy L Wurangian MSi mengatakan bahwa kerjasama dengan pihak puskesmas setempat merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Untuk mendukung pembelajaran tatap muka di sekolah, seluruh perlengkapan penunjang pelaksanaan protokol kesehatan sudah kami siapkan. Pihak sekolah juga sudah membentuk tim siaga covid-19,” ungkap kepsek.
Adapun pihak puskesmas, nantinya akan mendukung dengan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di sekolah.

“Pihak puskesmas nantinya akan memberikan pelayanan medis dengan cepat pada saat dibutuhkan oleh pihak sekolah,” tukasnya.
Ditambahkannya lagi, pihak sekolah juga terus berkoordinasi dengan Dinas Dikda Sulut untuk memenuhi persyaratan lain untuk melaksanakan belajar tatap muka.

“Secara umum, pihak sekolah dalam hal ini guru dan siswa sudah siap belajar tatap muka. Kami juga sudah melengkapi semua perlengkapan penunjang dalam penerapan protokol covid-19. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama, belajar tatap muka bisa segera dimulai,” tandas kepsek yang masih tampak enerjik, apalagi pada Rabu, 10 Februari 2021 kembali merayakan HUT.(eau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed