Honda Virtual Exhibition, Beli Motor Bisa dari Rumah

Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor honda dari rumah. Melalui Honda Virtual Exhibition, masyarakat dapat melihat-lihat motor impiannya sekaligus membelinya melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com. Honda Virtual Exhibition digelar selama tiga hari, yakni dari 13-15 Februari 2021.

Pengunjung Torang Honda Expo akan mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan. Pameran virtual ini menampilkan 5 booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner dan Information Corner.

Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya. DAW juga menyiapkan voucher belanja dan AHM Oil untuk pendaftar yang melakukan registrasi melalui link tersebut.

“Virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda. Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” kata Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *