oleh

Awali Kerja, Caretaker KNPI Minsel Temui Bupati

Barometer.co.id – Amurang. 
Caretaker KNPI Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) melakukan Audiens dengan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW). Pertemuan pada Senin (27/08) tersebut terkait sudah terbentuknya KNPI di Minsel dan  program kerja  serta Visi dan Misi. 

“Kepengurusan KNPI di Minsel sudah kami laporkan ke Bupati. Begitu juga tugas-tugas yang diamanahkan ke kami dari Ketua DPD KNPI Sulut Bung Rio Dondokambey yaitu untuk melakukan konsolidasi organisasi serta merangkul ormas-ormas kepemudaan,”ujar Ketua caretaker Berry Tawera.

Dimana sesuai SK penunjukkan selain konsolidasi organisasi juga mempersiapkan Musda DPD KNPI Minahasa Selatan. Bupati Franky Donny Wongkar menyambut baik akan kehadiran Carteker KNPI Minahasa Selatan.

Menurut Bupati semua organisasi kemasyarakatan termasuk KNPI sudah menjadi kewajiban untuk difasilitasi dan disupport keberadaannya. Apalagi KNPI adalah wadah berkumpul ormas-ormas kepemudaan yang pasti memiliki peran strategis.

Bupati juga mengharapkan KNPI mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung visi misi Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera. 

“Pesan saya agar para pengurus solid saling merangkul dalam mempersiapkan Musda sehingga tidak ada perpecahan antara generasi,”tegas bupati FDW.

Pada kesempatan tersebut pengurus Caretaker KNPI Minsel mohon dukungan dari Pemkab lebih khusus Bupati dan masyarakat. Diminta agar dapat mengawal dengan harapan tugas yang diembankan dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada bupati sudah menerima dan  KNPI akan berkiprah dan bersinergitas dengan pemerintah. Selain tentunya menunjang program pemerintah terlebih Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati” pungkas Tawera.

Pertemuan tersebut dihadiri juga Sekretaris Yonli Jacob dan Bendahara Henli Tuela serta pengurus lainnya.(jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed