oleh

Beli Motor Honda di Bulan Oktober Banyak Cashback dan Bonus

Barometer.co.id-Manado. Honda kembali mempersembahkan promo spesial bagi para konsumen dan masyarakat Sulawesi Utara dimana promo ini merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan penjualan Sepeda Motor Honda serta memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

Promo OktoBERuntung ini memberikan cashback sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda Supra GTR150. Selain itu juga ada cashback sebesar 600 ribu serta gratis jaket eksklusif untuk pembelian Honda Vario 150 dan Honda PCX150. Tidak hanya itu, Honda pun memberikan promo cashback 1,1 juta untuk pembelian Honda CB150R dan cashback 5,5 juta untuk Honda CBR250RR. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Honda Vario series hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc dan 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali. 

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar mampu memberikan kemudahan bagi pengendara. Penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan menghadirkan kesan ekslusif pada Honda Vario series.

Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.

Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150. Fitur ISS menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Skutik populer New Honda Vario 150 memiliki empat pilihan warna untuk model exclusive dan dua warna untuk model sporty yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan. DAW memasarkan New Honda Vario 150 Sporty series dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp26.000.000.

Adapun Honda Vario 125 dibekali dengan mesin dengan kapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Terdiri dari dua varian CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga disematkan pada New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Sulut Rp22.100.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Sulut Rp22.800.000.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, minat masyarakat terhadap Sepeda Motor Honda sangat tinggi sehingga kami terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik yang tujuannya antara lain untuk memudahkan masyarakat memiliki motor Honda.

“Kemudahan juga kami berikan yakni hanya dengan mendownload aplikasi Daya Auto di App Store dan Play Store konsumen dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part melalui aplikasi Daya Auto tersebut”, ujar Erwin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed