oleh

Raih Medali Perunggu PON XX, Danpondam XIII/Merdeka Mengaku Bangga Kepada Serda Paolo Maldini

Barometer.co.id-Jayapura. Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) XIII/Merdeka Kolonel Cpm R. Tri Cahyo M.H mengaku bangga atas pencapaian karateka Paolo Maldini Setiamu di PON XX Papua.

Tampil di kelas Kumite Under 67 Kg Putra, Paolo Maldini berhasil meraih medali perunggu usai mengalahkan wakil dari DKI Jakarta, yang juga tercatat sebagai salah satu atlet binaan PB Forki di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

“Rasa bangga saya sebagai komandannya Serda Maldini. Yang bersangkutan sudah menampilkan yang terbaik dan maksimal untuk Provinsi Sulut dan Corps Polisi Militer,” kata Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm R. Tri Cahyo M.H, Selasa (12/10).

Sesuai dengan janjinya apabila bisa mempersembahkan medali untuk Sulut, ada hadiah yang akan diberikan bagi Serda Maldini. “Saya akan berikan hadiah cuti dan biaya transportasi PP untuk bertemu keluarganya di kampung halaman,” pungkasnya.

Diketahui, Paolo Maldini  Setiamu, yang mewakili Kontingen Sulut di PON XX Papua merupakan seorang anggota TNI AD berpangkat Serda yang bertugas di Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII Merdeka.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed