Barometer.co.id-Manado. Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menggelar elite members gala dinner, sebuah jamuan makan malam ekslusif yang diperuntukkan bagi para anggota setia Accor Plus. Acara dikemas secara eksklusif dan dilaksanakan pada Kamis (09/12) malam di Grand Kawanua Ballroom Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.

Mengusung tema “The Magical Pairing of Chocolate & Spices”, acara ini turut mempromosikan produk dan sajian lokal  pilihan melalui kolaborasi bersama UMKM Pipiltin Cocoa dan Vedic Kitchen.

Bilal Chamsine, General Manager dari Novotel Manado Golf Resort & Convention Center menyampaikan, ‘’Acara ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kami atas kesetiaan para tamu kami yaitu anggota program loyalitas Accor Plus.  Kami berharap acara ini dapat rutin kami adakan dengan tema unik lainnya yang memberikan pengalaman terbaik tak terlupakan bagi para tamu setia kami.’’

Selain itu tentunya dalam penyelenggaraan acara protokol kesehatan diberlakukan dan implementasi Allsafe, label kebersihan dan pencegahan dari Accor secara global, serta sesuai dengan panduan CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) dari kemenparekraf, ’’ tambah Bilal.

Accor Plus adalah program berlangganan untuk perjalanan, bersantap dan gaya hidup paling ekspansif di Asia Pasifik. Dirancang khusus untuk hotel-hotel Accor, anggota Accor Plus menikmati manfaat anggota eksklusif, acara-acara dan pengalaman di hotel-hotel Accor di seluruh Asia Pasifik, termasuk otomatis menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless dengan status Elite Silver, tarif anggota Accor Plus, dan penawaran akomodasi Accor Plus yang unik seperti More Escapes (paket bundling) dan Red Hot Rooms. Anggota Accor Plus juga menikmati diskon hingga 50% untuk bersantap di restoran hotel-hotel Accor yang berpartisipasi di Asia Pasifik dan diskon 15% untuk minuman di Asia.

Penyelenggaraan acara ini juga merupakan bagian dari kampanye sepanjang tahun  jaringan hotel-hotel Accor di seluruh Indonesia bertajuk “Rediscover Indonesia bersama ALL – Accor Live Limitless” yang mengajak tamu selain menginap, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa melalui empat pilar: kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, dan destinasi, melalui kemitraan dengan berbagai pelaku pariwisata kreatif atau UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). Program-program ini turut mendukung gerakan #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatifLokal.

Acara ini merupakan bagian dari manfaat keanggotaan eksklusif Accor Plus yang di tawarkan oleh Novotel Manado Golf Resort & Convention Center. Selain itu masih banyak lagi manfaat lain yang ditawarkan bagi anggota Accor Plus, seperti sertifikat menginap gratis, tarif khusus anggota Accor Plus serta tambahan diskon 10% untuk menginap di hotel Accor, diskon hingga 50% untuk bersantap di restoran hotel Accor yang berpartisipasi di Asia Pasifik, juga secara otomatis menjadi anggota ALL Accor Live Limitless dengan status Silver.

Semua manfaat eksklusif ini dapat dinikmati cukup dengan sekali membayar biaya keanggotaan sebesar Rp2.900.000/tahun. Tidak hanya itu bagi mereka yang ingin bergabung menjadi Anggota Accor Plus diberikan penawaran khusus potongan 15% selama bulan Desember 2021 menjadi Rp2.465.000/tahun. Info lanjut silakan mengunjungi https://www.accorplus.com.(jm)