Barometer.co.id-Manado. Sejumlah hasil pertandingan Liga Inggris pada Sabtu 19-20 Februari 2022 membuat persaingan untuk memperebutkan juara Liga menjadi terbuka lebar. Adalah Tottenham Hotspur yang membuat persaingan kembali terbuka.

Gol Harry Kane pada injury time menit ke 90+5 membawa Tottenham menang 3-2 atas Manchestery City di Etihad Stadium. Gol Manchester City dicetak oleh Ilkay Gundogan (33) dan Ryad Mahrez (90+2) melalui tendangan penalti. Sedangkan Gol Tottenham dicetak oleh Dejan Kulusevski (4) dan Harry Kane (59, 90+5).

Di partai lain, Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City di Anfield. Dua hasil tersebut membuat selisih Manchester City dan Liverpool kini hanya enam angka, dengan Liverpool memiliki satu partai yang belum dimainkan. Manchester City kini memiliki 63 poin, sementara Liverpool 57 poin, atau selisih enam angka.

Namun The Reds memiliki satu partai yang belum dimainkan dan jika mereka mampu menang di partai tersebut maka selisih poin akan menjadi tiga. Selislih gol kedua tim juga sangat tipis, di mana Manchester City saat ini memiliki selisih gol 46 dan Liverpool 44.

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace 0 vs 1 Chelsea; Arsenal 2 vs 1Brentford; West Ham 1 vs 1 Newcastle; Aston Villa 0 vs 1 Watford; Brighton 0 vs 3 Burnley; Southampton 2 vs 0 Everton.(jm)