Minsel Tuan Rumah Sidang Tahunan KGPM 2022

Barometer.co.id – Amurang
Dengan mengedepankan protokol kesehatan, Sidang Tahunan (ST) KGPM 2022 digelar di Minahasa Selatan (Minsel) mulai 24 Februari. Perhelatan dilaksanakan dengan sistem hybrid meeting yang di pusatkan di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo, Kecamatan Ranoyapo.

Pelaksanaan ST KGPM yang diketuai oleh Bupati Franky Donny Wongkar direncakan akan diikuti oleh 247 sidang dari seluruh Indonesia dengan mengambil tema ‘Akulah yang Awal dan Akhir’. Kegiatan berlangsung selama dua hari, sampai 25 Februari 2022. Direncanakan kegiatan akan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Pada sidang kali ini karena Minsel masuk PPKM level 3 Covid-19, kegiatan disesuaikan dengan protokol kesehatan. Perkirakan  akan di ikuti 247 sidang se-Indonesia. Pelaksanaanya akan dibatasi terbagi pada 4 titik,” tutur Sekretaris Panitia Gbl Voice Man Tumuju STh, Rabu (23/02).

Menghindari kemungkinan terjasi penularan Covid karena Minsel masuk PPKM Level 3, peserta sidang diwajibkan minimal telah mendapati vaksinasi dosis dua. Selain itu juga untuk masuk ke lokasi kegiatan, peserta harus melakukan tes swab antigen.

“Memang ada syarat yang harus dipenuhi oleh peserta. Ini lantaran masih adanya pendemi maka peserta harus vaksin minimal dosis dua. Bila tidak lolos, panitia sudah menyediakan tenaga medis,” paparnya.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *