Setahun Kepemimpinan ODSK, Bawa Berkah Bagi Minsel

Barometer.co.id – Amurang.
Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw periode 2021-2024.Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih atas topangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sinergitas pemimpin kabupaten/kota.

“Kami sangat berterima kasih, saya dan Pak Wakil Gubernur banyak ditopang Forkopimda dan sinergitas kabupaten/kota. Ditopang dari semua, sehingga rumah besar bisa berdiri kokoh di puncak,”ujar Dondokambey.

Disela-sela pidato Gubernur berharap agat menjaga keharmonisan dan sinergitas yang terjalin selama ini agar tetap terjaga. 

“Mari menjaga secara konsisten dan bertanggung jawab apa yang sudah kita laksanakan agar hasil yang baik bisa dirasakan masyarakat,”imbuhnya.

Turut hadir Forkopimda Sulut, Para Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Sementara itu selama periode kepemimpinan ODSK, Minsel ikut menerima berkah. Tidak sedikit proyek fisik dan non fisik yang masuk dan memberi kontribusi meningkatnya perekonomian Minsel.

Acara berlangsung di kediaman Gubernur Sulut, Tonsaru –   Minahasa.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *