Toyota Hadirkan SUV Tangguh New Fortuner 2.8 di Sulawesi Utara

Barometer.co.id-Manado. Pada awal tahun 2022 ini, Hasjrat Toyota selaku Authorized Dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur memperkenalkan SUV tangguh New Fortuner 2.8 kepada masyarakat Sulawesi Utara melalui Regional Launching di Rumah Alam Manado pada hari Sabtu, (19/02/22).

Acara Regional Launching New Fortuner dihadiri oleh para tamu VIP Hasjrat Toyota, komunitas Fortuner ID42NER Manado, serta media di Sulawesi Utara dengan menerapkan protocol Kesehatan COVID-19.

Launching dilakukan oleh Budi Priandana, Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Tendean; Harold Kansil, Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Sudirman; Hemsi Tendean, Kepala Cabang Hasjrat Toyota Bitung dan Ketua ID42NER Manado.

“Kami pastikan acara ini sudah mengikuti prosedur protocol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah. Dalam acara ini kami menyelenggarakan press conference dilanjut dengan prosesi launching New Fortuner. Setelah itu kami telah mempersiapkan unit Test Drive New Fortuner. Hasjrat Toyota juga sudah mempersiapkan banyak sekali hadiah langsung serta doorprize dalam acara ini,” Kata Budi Priandana.

Hasjrat Toyota mempersiapkan hadiah langsung untuk customer yang melakukan pemesanan unit New Fortuner di acara tersebut. Ada juga puluhan doorprize hingga Iphone 13 yang dibagikan pada tamu undangan yang melakukan test drive New Fortuner.

“Kami yakin New Fortuner 2.8 ini akan diterima oleh masyarakat Indonesia Timur khususnya wilayah Manado. New Fortuner ini dilengkapi dengan mesin terbaru yang memberikan tenaga dan torsi lebih besar, yang kami percaya mesin tersebut cocok dan Tangguh dengan kondisi medan di wilayah Indonesia Timur, ” tambah Budi.

Pada acara launching juga dilakukan serah terima kendaraan kepada konsumen pertama New Fortuner 2.8, Paul Tarigan yang merupakan noraris di Manado.

New Fortuner dijual di Manado dengan harga OTR untuk tipe 4×2 Fortuner 2.8 VZR A/T Rp629.200.000, Fortuner 2.8 GR VZR A/T Rp638.800.000 dan model 4×4 Fortuner 2.8 GR VZR A/T Rp723.800.000.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *