Barometer.co.id-Manado. Setelah beberapa kali diadakan secara virtual, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kini menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) secara offline pada 14-20 Maret 2022 di Mantos 1.

HPMD merupakan event yang rutin dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Melalui HPMD ini pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program menarik seperti potongan angsuran hingga Rp33 ribu per bulan serta gratis jaket untuk setiap pembelian skutik premium Honda. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelian Honda Apparel serta berbagai program spesial lainnya.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, Honda Premium Matic Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Matik Premium Honda.

“Kali ini All New Honda Vario 160 melengkapi line up skutik premium Honda. Sejak diluncurkan di awal tahun 2022 ini, All New Honda Vario 160 yang hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi,” ujar Erwin.

Selain Honda Vario 160, jajaran matik lainnya seperti Honda PCX160 dan Honda ADV150 pun hadir dan siap menyambut pengujung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing-masing.

All New Honda PCX160 merupakan skutik primadona sejak diluncurkan tahun 2021 yang hadir dengan tenaga mesin 160 cc dan memiliki tampilan bodi besar membuat skutik ini terlihat mewah di kelasnya. All New Honda PCX160 pun dibekali dengan fitur keselamatan seperti Anti- Lock Braking System (ABS) serta memiliki kapasitas bagasi sebesar 30 liter dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter.

Begitupun dengan skutik penjelajah Honda ADV150 siap menebar pesonanya. Honda ADV150 merupakan skutik perpenampilan futuristik yang dilengkapi dengan sistem full digital panel mater membuatnya semakin modern.

Skutik ini pun sarat dengan fitur kenyamanan. Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Model ini juga memiliki fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS dan ACG starter yang bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.(jm)