Juara Bulutangkis Nasional, Hillary Harumkan Minsel

Barometer.co.id РAmurang. 
Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memiliki bibit olahraga yang mampu berprestasi tinggi. Salah satunya Hillary Azurri Tinggogoy, siswa SMAN 1 Tenga. Atlit bulutangkis ini telah mampu menembus tingkat nasional.

Sebut saja baru-baru ini di sektor Ganda, Hillary bersama pasangannya mampu merebut juara 1 putri Pandiga Open se Jawa Barat pada 20 Februari. Sebelumnya anak pasangan Janny Tinggogoy dan Susanti Silow ini juga meraih juara di 1 ganda remaja putri Bandung Open 2021 pada 26 Desember 2021. 

Rencananya Hillary yang tergabung pada club JBC Karawang Jawa Barat pada 14-19 Maret akan kembali bertanding. Dia mengikuti Batam Open yang diharapkan dapat kembali mengukir prestasi sekaligus membawa nama harum Minsel.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tenga Teni Lela saat ditemui mengatakan pihaknya selalu memberi dukungan pada siswa untuk berprestasi. Baik pada bidang akademik maupun non akademik seperti yang ditorehkan Hillary Tinggogoy.

“Untuk Hillary, terima kasih sudah berprestasi membawa dan menggangkat nama sekolah SMAN1 TENGA dan nama Kabupaten Minsel. Tetap semangat terus bergerak meraih impian, selalu fokus dan andalkan Tuhan Yesus,” pesan Lela.

Sementara itu orang tua Hillary menyatakan meminta seluruh warga Minsel dapat mendukung agar prestasi yang didapat dapat terus meningkat. Selain itu juga mengungkapkan kebanggaan atas apa yang telah diukir dan kini tembus tingkat nasional.

“Kiranya dapat terus berprestasi pada turnamen-turnamen yang diikuti dan terdekat Batam Open. Harapan juga dapat tembus di ajang-ajang internasional sehingga mengharumkan nama Indonesia. Tentu bagi Hillary dapat tetap rendah hati dan mengandalkan Tuhan,” ucap kedua orang tua yang selalu memberi dukungan pada Hillary.(jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *