Barometer.co.id – Amurang
Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang MTh, melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 Hadir pada kesempatan penandatangani tersebut Ketua KPU Republik Indonesia, Ilham Saputra. Kegiatan itu bertempat di lantai 4 kantor Bupati Minahasa Selatan, Sabtu (09/04). 

Informasi yang dihimpun, penandatanganan BAST dan NPHD dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut, dilaksanakan bersama dengan Tiga Kabupaten di Bolmong Raya. Ketiganyyaitu Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). 

Dalam sambutannya Franky Donny Wongkar menyambut baik kedatangan Ketua KPU Republik Indonesia, Ilham Saputra di Minsel. KedatangannyaTerkait Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

Bupati meyakini KPU akan bekerja secara maksimal oleh karena itu disaat pihak KPU mengajukan permohonan kepada Pemkab Minsel, langsung direspon dan diproses.(jim)