Manulife Kantor Pemasaran Mandiri Manado Diresmikan

Barometer.co.id-Manado. Manulife Indonesia melakukan peresmian Kantor Pemasaran Mandiri, yaitu GA Manado Growing Life, Selasa (28/06). Peresmian ini merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Manado dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial dan proteksi nasabah yang beragam.

Berdasarkan data Bank Indonesia, secara keseluruhan tahun 2021, perekonomian Sulawesi Utara menunjukkan indikasi pemulihan dengan tumbuh positif 4,16% (yoy) setelah terkontraksi sebesar – 0,99% (yoy) pada tahun 2020. Angka pertumbuhan tersebut relatif lebih tinggi dibandingkan perekonomian nasional yang tumbuh 3,69% (yoy).

“Manado sebagai ibukota provinsi Sulawesi Utara memiliki potensi bisnis termasuk asuransi, oleh karenanya, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini,” ujar Director and GM Agency Manulife Indonesia, Novita Rumngangun.

Ia mengatakan, Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non-face to face dengan memaksimalkan teknologi, maupun memfasilitasi layanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Peresmian kantor pemasaran di Manado ini menambah 35 kantor pemasaran Manulife di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Manulife juga melakukan peresmian kantor pemasaran mandiri di Pontianak yang dilakukan pada tanggal 15 Juni lalu.

Selama 37 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife semakin memperkokoh komitmennya untuk melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia. Sepanjang 2021, Manulife telah membayarkan total klaim sebesar Rp8,9 triliun atau sebesar Rp25 miliar setiap harinya atau Rp1 miliar setiap jamnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *