Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar promo BTS Heran atau BeAT Street Hemat Angsuran. Tidak tanggung-tanggung, dengan BTS Heran, konsumen akan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp1,8 juta.

Sales Dept. Head DAW, Erwin Momuat mengatakan, BTS Heran memberikan potongan tenor Rp50 ribu per bulan untuk konsumen di Sulawesi Utara. Sehingga jika konsumen membeli motor Honda BeAT Street dengan angsuran 36 bulan atau 3 tahun, maka ia bisa menghemat angsuran hingga Rp1,8 juta.

Bahkan untuk pasar Gorontalo, potongan angsuran per bulan menurut Erwin lebih besar lagi, yakni mencapai Rp75 ribu per bulan. Konsumen pun bisa menghemat hingga Rp2,7 juta. Jika konsumen mengambil kredit kurang dari 36 bulan, maka tentu penghematan yang didapat lebih kecil.

“Program ini khusus untuk pembelian sepeda motor Honda BeAT Street, dan hanya berlaku untuk proses kredit di FIFGroup, member of Astra sebagai pembiayaan khusus Honda. Program ini pun hanya berlaku selama 10 hari, yakni dari tanggal 21 sampai 30 Juni 2022. Syarat dan ketentuan juga berlaku untuk program ini,” kata Erwin, Jumat (24/06).

Ia mengatakan, program reguler biasanya mendapatkan potongan angsuran maksimal Rp36 ribu per bulan. Program tersebut berlaku juga untuk tipe motor lain. Jadi bagi anda yang ingin membeli sepeda motor Honda BeAT Street, inilah yang saat yang tepat. Ingat, program ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2022.(jm)