Barometer.co.id-Manado. Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 ini, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Masjid Telkom Mas Maumbi Kecamatan Kalawat. Hewan Kurban ini diserahkan oleh perwakilan Management dan Karyawan DAW pada Sabtu (09/07) kemarin.

Kegiatan ini dilakukan karena sejak berdiri pada tahun 2008, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan Sepeda Motor dan Suku Cadang Asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Menurut Iwan Trisula, Human Resources&General Affair Dept. Head PT. DAW, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi DAW kepada masyarakat yang ada sekitar perusahaan juga sebagai wujud komitmen dari DAW untuk selalu hadir, dekat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga dengan pemberian hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan momentum Idul Adha ini dapat menumbuhkan keikhlasan dalam berkurban dan semangat dalam beribadah,” ujar Iwan.

Momentum Idul Adha ini kiranya memberikan energi yang positif buat kami untuk terus bekerja dan berkarya,” tambahnya.(jm)