Barometer.co.id-Manado. PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan AHASS di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara memberikan apresiasi kepada pengemudi ojek dan kurir online dengan memberikan promo servis.

Sepeda motor yang digunakan pengemudi ojek dan kurir online memang merupakan sarana utama profesi mereka. Oleh sebab itu harus dirawat secara rutin agar performa tetap optimal dan dapat meningkatkan produktivitas.

Promo yang diberikan AHASS kepada pengemudi ojek dan kurir online ini berupa potongan atau diskon sebesar Rp15 ribu untuk setiap kali melakukan penggantian oli plus, paket seris lengkap atau KPB 2-4. Selain itu, AHASS juga memberikan promo untuk seluruh pengguna sepeda motor Honda yakni Voucher Motor Kesayangan dimana konsumen bisa menggunakan voucher tersebut sesuai dengan kebutuhannya dan voucher berlaku di AHASS tempat konsumen melakukan servis.

Voucher tersebut berupa potongan diskon paket servis lengkap 20 ribu, potongan harga jasa ganti Gear Set/ Drive Belt 10 ribu, potongan harga jasa ganti kampas rem 5 ribu, spesial promo ban luar diskon 5%, Gratis jasa ganti batteri/ aki dan Gratis jasa ganti coolant.

Technical Service Dept. Head PT. DAW, Wido Widiantiko mengatakan, promo ini merupakan apresiasi DAW dan AHASS bagi para pengemudi ojek online dan kurir online yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi di jalan raya dan sudah mempercayakan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi mereka untuk bekerja.

“Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan oleh para pengemudi ojek online dan kurir online untuk merawat dan memastikan kondisi sepeda motornya selalu prima dan bertenaga sehingga aman untuk digunakan sehari- hari,” ujar Wido.(jm)