oleh

Hanya Dibatasi 24 Regu, Gabsi Sulut Gelar Turnamen Bridge HUT Provinsi Ke-58

Barometer.co.id-Manado. Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulawesi Utara, yang dinakodai Joune Ganda SE MAP, Jumat-Sabtu, 16-17 September 2022 bakal menggelar Kejuaraan Bridge Terbuka dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulut Ke-58.

Informasi dari Komtek Pengprov Gabsi Sulut, John Tumewu, kejuaraan yang akan digelar di JG Center, Minahasa Utara hanya dibatasi untuk 24 regu. “Hingga saat ini sudah 20 regu yang mendaftar sebagai peserta. Kami masih menunggu hingga Kamis malam untuk melengkapi kuota 24 regu,” jelas Tumewu.

Menurutnya, jika jumlah peserta sudah memenuhi kuota pada Kamis siang, langsung ditutup. “Kalau memang jumlah peserta sudah sesuai kuota pada Kamis siang ini langsung ditutup. Tapi kalau belum capai, kami tunggu sampai batas waktu Kamis malam. Jika tidak ada penambahan peserta berarti hanya 20 regu yang akan ikut bertanding,” sebut Tumewu.

Sementara itu, soal jumlah hadiah menurut Tumewu belum ada keputusan dari pihak pimpinan Gabsi Sulut. Namun, informasi yang beredar, hadiah yang disediakan oleh Ketua Umum Pengprov Gabsi Sulut, Joune Ganda SE MAP totalnya 100 juta rupiah. “Jumlah total hadiah belum final,” tutur Tumewu.

Dari 20 regu yang telah mendaftarkan diri, terdapat Tim Volta Elektrik yang diperkuat Rudy Ch Nurhamidin, Elvita Lasut, Denis Tirayoh, Dirk Lumanauw dan Robby Lempoy. Selain itu, ada juga Tim Bank SulutGo, yang diperkuat Mario Mambu, Clif Tangkuman, Agape Bogar, Michael Manawan, Yeremia Paoki dan Brian Rombon.

Kemudian ada regu ENT Manado yang diperkuat Denny Palar, Tommy Rogi, Bill Mondigir, Arie Maramis dan Richard Kodoati. Selanjutnya ada juga Tim Benteng Roong dengan komposisi pemain Jongki Tumbel,.Rivans Polii, Octavianus Wohon, Nofry Kaligis dan Franky Karwur.(hja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *