oleh

Setahun Hadir di Manado, MG Sudah Jual 55 Unit

Barometer.co.id-Manado. Dealer MG sudah hadir di Manado sejak Oktober 2021 lalu. Dan sejak kehadirannya, tercatat sudah 55 unit mobil yang berhasil dijual kepada konsumen di Sulawesi Utara. Angka penjualan tersebut cukup baik untuk sebuah merek yang baru masuk di Manado dan dengan DNA Eropa.

Dan pada Jumat (21/10), PT. Sinar Galesong Automobil sebagai Authorized Dealer Mobil Merek MG (Morris Garage) di Provinsi Sulawesi Utara menggelar Media Gathering bersama awak media di Manado.

Aldrin Katang.

“Tujuan digelarnya media Gathering iIni adalah untuk kembali memberikan informasi kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado bahwa Dealer MG Sejak Oktober tahun 2021 sudah ada di Manado. Dealer MG melayani permintaan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk kebutuhan kendaraan Mobil Merek Morris Garage (MG),” kata Branch Manager MG Manado, Aldrin Katang.

Ia mengatakan, dealer MG Kairagi yang berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 146 Kel. Kairagi Weru Manado ini sejak berdiri di tahun 2021 sudah menjual sebanyak 55 unit yang tersebar bukan hanya di Kota Manado namun sampai ke hampir semua Kabupaten/ kota di Provinsi Sulawesi Utara. “Dealer MG Kairagi selain melayani penjualan, juga sudah dilengkapi dengan layanan aftersales seperti bengkel service dan penjualan sparepart,” tambah Aldrin yang baru dua minggu menjadi Branch Manager MG Manado.

MG menurut Aldir adalah merek mobil legendaris yang sudah ada sejak tahun 1924 di Inggris dan sejak tahun 2020 masuk ke Indonesia. Saat ini MG sudah memiliki jaringan dealer di hampir semua Kota Besar yang ada di Indonesia termasuk di Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

PT. Sinar Galesong Automobil selaku Authorized Dealer MG Manado dan Makassar ingin memberikan Pengalaman berkendara yang baru Khas Mobil Eropa ke Masyarakat Sulawesi Utara Khususnya Manado. Dimana Beberapa keunggulan Mobil Eropa adalah dari sisi fitur, design, teknologi dan faktor keamanannya (Safety).

Saat MG memiliki tiga Produk, yaitu MG HS yang masuk ke segmen SUV, MG 5 GT yang masuk ke segmen sedan high dan MG ZS yang masuk ke Segmen Medium SUV. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, yakni MG ZS Activate dijual dengan harga OTR Manado Rp306.300.000, MG ZS Ignite Rp326.300.000, MG ZS Magnify Rp346.000. Sedangkan MG 5 GT Activate Rp361.000, MG 5 GT Ignite 381.000.000 dan MG 5 GT Magnify 421.000. Sementara untuk tipe MG HS Ignite Rp481.900.000 dan MG HS i-Smart 421.000.000.

Kedepan, PT. SGA juga akan melakukan expansi Jaringan penjualan ke Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Provinsi Maluku Utara.

Pada Media Gathering tersebut, para awak media juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive mobil MG dengan rute dari Dealer MG Kairagi menuju ke salah satu tempat wisata di Warmbungan Manado.

“Hal ini bertujuan agar para awak media dapat merasakan secara langsung sensasi dan pengalaman baru berkendara menggunakan mobil yang secara fitur, teknologi, design dan safetynya menggunakan Standar Mobil Eropa,” tambah Aldrin.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *