Barometer.co.id-Amurang. PLN Peduli kembali menyalurkan program bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di sekitar unit pembangkit ULPLTU Amurang, tepatnya di Desa Tawaang Timur, Kec. Tenga, kab. Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Program bantuan yang disalurkan yakni berupa bantuan Perbaikan Jalan desa Tawaang Timur dengan menggunakan FABA sepanjang kurang lebih 120 meter untuk pemukiman sekitar site pembangkit ULPLTU Amurang.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diwakili oleh tim manajemen TJSL dari PT PLN (Persero) UPDK Minahasa dan ULPLTD Lopana kepada pihak Pemerintah Desa Tawaang Timur yang dihadiri secara langsung oleh Hukum tua Desa Tawaang.

“PT PLN UPDK Minahasa berharap kiranya program bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu operasional, keamanan dan kenyamanan masyarakat di sekitar pemukiman site pembangkit ULPLTU Amurang, sehingga dapat mendukung terwujudnya lingkungan yang resik, sehat, dan rapi,” kata Manager PLN UPDK Minahasa, Andreas Arthur.

“Pemerintah Desa Tawaang Timur dan masyarakat mengucapkan terima kasih. Dengan adanya perbaikan jalan, mobilisasi warga menjadi lebih mudah. Semoga ke depannya PLN Semakin maju dan terus berkontribusi hal-hal positif ke warga,” ujar Hukum Tua Desa Tawaang.(jm)