Alfamart Gelar Lomba Masak Spektakuler di Manado

Barometer.co.id-Manado. Alfamart mewujudkan keinginan warga Sulawesi Utara (Sulut) yang hobi memasak umtuk menunjukkan kemampuannya dalam menyajikan kuliner lezat dengan menggelar event spektakuler.

“Kami akan menggelar event spektaluler untuk warga Sulawesi Utara yang hobi memasak,” ujar  Branch Manager Alfamart Manado Kariman Waris.

Kariman menambahkan dalam event bertema Fun Cooking bersama Alfamart  nantinya akan ada demo masak, lomba masak, games,  entertainment, door prize dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

“Peserta akan memasak menu ayam bumbu rujak dengan racikan bumbu terbaiknya. Kemudian akan dinlai oleh juri dari chef profesional,” katanya.

Dalam event tersebut akan dihadirkan bintang tamu seperti Chef Jeanli Wangke yan merupakan Ketua dari Indonesian Chef Association Sulawesi Utara (Sulut). Om Buds, Didi Roa dan Bassgilano. “Jadi, dipastikan akan meriah,” katanya.

Untuk hadiah pemenang juara 1 sebesar Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta dan juara 3 Rp 1 juta serta juara 4-10 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Untuk pelaksanaannya  pada Sabtu, 4 Maret 2023 mendatang di Lapangan Basket Megamas Manado mulai Pukul 7.00 Wita. Dengan jumlah peserta 250 orang. “Saat ini peserta yang mendaftar terus berdatangan. Oleh karena itu bagi warga yang ingin ikutan segera mendaftar, karena kuotanya terbatas,” tuturnya.

Bagi warga yang ingin mendaftar caranya cukup mudah melalui link bit.ly/AlfamartFunCooking. Sedangkan untuk mekanismenya terdiri dari, pertama peserta membayar biaya pendaftaran Rp 140.000 free 2 picis Morihome Frypan 20 centimeter. Untuk peralatan masak disediakan oleh Alfamart : Morihome Frypan 20 centimeter dan kompor. Sedangkan perlengkapan pendukung lainnya  dibawa peserta.

Untuk bahan baku disediakan oleh Alfamart. Sedangkan garnish atau bumbu pelengkap dibawa oleh peserta. “Perlu dicatat, peserta wajib berpasangan atau couple terdiri dari pria dan wanita, wanita dan wanita, pria dan pria,” ungkapnya.

Sedangkan mekanisme kedua,  peserta membayar biaya pendaftaran Rp 200.000 free 1 picis Morihome Wokpan 24 centimeter.   Peralatan masak disediakan oleh Alfamart terdiri dari Morihome Wokpan 24 centimeter dan kompor. “untuk yang lainnya sama dengan mekanisme pertama,” katanya.

Untuk peserta jangan lupa untuk membawa perlengkapan pendukung piring sajian 1 picis, sendok 2 picis, garpu 2  picis, mangkok kecil, capitan 1 picis,  pisau 1 picis, spatula  1 picis, loyang kecil untuk cuci,  ulekan atau hand Blender tanpa listrik.

Untuk info  lebih lanjut bisa menghubungi Reyni  :081219219344 atau Dito: 089677777906.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *