Barometer.co.id, Manado – Tanggal 14 Februari yang disebut hari kasih sayang turut dimaknai oleh wanita cantik asal Minahasa Selatan Vita Claudia Sumual. Anak sematawayang dari pasangan Jhonru Sumual dan Stans Suban mengaku Valentine’s Day adalah atau hari kasih sayang merupakan hari dimana setiap orang memberikan serta menyatakan suatu ungkapan sayang kepada orang yang penting di hidupnya. Seperti pasangan, sahabat, maupun orang tua.

“Menurut saya valentine sih bukan sekedar perayaan dengan pasangan saja, namun bagaimana kita bisa memberikan kasih sayang spesial bagi orang tua kita dan sekitar kita,” kata Vita.

Putri cantik kelahiran Minahasa Selatan 1998 ini juga mengungkapkan bahwa sebenarnya bukan saja di tanggal 14 Februari ini kasih sayang itu dinyatakan, namun harus setiap harinya selama kita manusia masih hidup.

“Artinya kita manusia harus juga implementasikan makna kasih sayang itu setiap hari kepada semua orang, yah mulai sekarang qt terus bertindak dengan kasih sesuai dengan ajaran agama kita masing masing” ajak Vita.

Karyawan BPR Prisma Dana ini mengaku hari kasih sayang ini juga adalah momen mengingatkan kita agar harus konsisten menyatakan perhatian bagi orang sekitar kita.

“Bersyukur sekali adanya hari kasih sayang ini yang menjadi pengingat kita untuk menerapkan kasih sesuai ajaran Agama saya pada semua orang” jelas Vita

Diketahui Valentine’s day atau hari kasih sayang merupakan hari dimana setiap orang memberikan suatu ungkapan sayang kepada orang yang penting di hidupnya, eperti pasangan, sahabat, maupun orang tua.Hari Valentine sendiri rutin dirayakan pada setiap tanggal 14 Februari.

PLUR