MG HS Terbaru Segera Hadir di Manado

Barometer.co.id-Manado. Pasar mobil SUV di tanah air termasuk Manado terus mengalami peningkatan. Hal ini membuat beberapa merk mengeluarkan model terbaru untuk menggaet konsmen. MG (Morris Garage) pun tidak ketinggalan dengan mengeluarkan MG HS 2023 yang sudah diluncurkan di Jakarta Februari lalu.

Dan tidak menunggu lama, MG HS terbaru ini akan segera hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Rencananya kami akan meluncurkan MG HS pada bulan Maret ini,” ujar Branch Manager MG Manado, Richo Wulur.

Peminat MG HS di Manado cukup banyak. Sejak kehadirannya pada akhir tahun 2021, sudah puluhan unit yang terjual, baik di kota Manado maupun kota lainnya di Sulawesi Utara. Termasuk konsumen di Kota Kotamobagu ada yang memiliki mobil ini.

MG HS memang memiliki sejumlah fitur baik keamanan maupun kenyaman yang cukup lengkap di kelasnya. Dan MG HS terbaru akan semakin melengkapi kendaraan yang memiliki cita rasa dari Inggris ini.

Richo mengatakan, untuk model yang lama masih tersedia. “Konsumen yang ingin membeli MG HS yang lama masih bisa. Bahkan ada diskon khusus yang kami berikan untuk mobil tersebut. Jadi konsumen yang tertarik bisa menghubungi kami sebab unitnya tinggal satu,” tambahnya.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *