Barometer.co.id-Manado. Memasuki Bulan Ramadhan tahun ini, PT. Daya Adicipta Wisesa kembali menggelar Pameran Virtual Honda atau Virtual Exhibition yang berlangsung hingga tanggal 25 Maret 2023 sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat Untuk mengunjungi pameran virtual ini, konsumen dan masyarakat dapat mengakses link www.toranghonda-expo.com atau link yang ada di instagram @toranghonda.

Honda Virtual exhibition ini merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun serta memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Konsumen pun dapat memilih lokasi pembelian sesuai dengan Kota atau Kabupaten tempat mereka tinggal.

Honda Virtual Exhibition kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik berupa cashback hingga 8 juta rupiah, Special Gift Jacket Exclusive dan Voucher Modif Custom Urban Seat senilai 1,4 juta. Cukup dengan memasukan kode promo : TORANGHONDA pada saat mengakses link virtual exhibition tersebut.

Sales Dept. Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bahwa virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.

“Pameran Virtual ini hadir untuk memberikan kemudahan yang dapat diakses kapanpun dan di manapun hanya dengan genggaman anda dan tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen karena Honda menyediakan berbagai promo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujar Panji.(jm)