oleh

MG4 EV Sudah Bisa Dipesan di Manado

Barometer.co.id-Manado. Produsen mobil saat ini semakin banyak yang memproduksi mobil listrik. Terakhir adalah MG4 EV yang sudah dilaunching di di Manado pada Kamis (04/05/23). Masyarakat Sulawesi Utara pun saat ini sudah dapat melakukan pemesanan MG4 EV.

“Kami sudah membuka pesanan untuk MG4 EV ini. Jadi bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil listrik yang canggih dan ramah lingkungan ini sudah dapat melakukan pemesanan,” ujar Branch Manager MG Kairagi Manado, Richo Wullur, Kamis.

Baca juga: MG4 EV Meluncur di Manado, Mobil Ramah Lingkungan dengan Desain Modern

Namun menurutnya untuk harga, pihaknya memang belum mengumumkan secara pasti. Saat ini harga masih digodok oleh MG (Morris Garages) Motor Indonesia. “Yang pasti, harga MG4 EV ini akan berada di bawah harga kompetitor,” kata Richo.

Ia mengatakan, konsumen yang melakukan pemesanan saat ini, akan mendapatkan MG4 EV pada bulan Agustus mendatang. Sebab mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini memang baru akan tersedia pada bulan Agustus di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Keunggulan MG4 EV

Saat ini, satu unit MG4 EV tersedia di diler MG Kairagi Manado. Jadi bagi warga Manado dan sekitarnya yang ingin melakukan test drive dan merasakan sensasi berkendara mobil listrik MG4 EV ini, bisa menghubungi diler MG Kairagi.

Saat ini pun sudah ada beberapa konsumen yang telah mendaftar untuk melakukan test drive. Kesempatan melakukan test drive di Manado terbatas, sebab MG4 EV ini hanya beberapa hari berada di Manado. Setelah itu akan dibawa kembali ke Jakarta maupun kota lainnya di Indonesia.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *