Penamatan SMKN 1 Amurang Diikuti 348 Lulusan

Amurang, Barometer.co.id
Setelah tiga tahun mengikuti kegiatan pembelajaran di SMKN 1 Amurang, sebanyak 348 siswa-siswi kelas XII akhirnya berhasil mengakhiri dengan mengikuti acara Graduation Day 2023.

Di mana, acara diawali dengan ibadah yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (15/05). Dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Petra Rembang STh yang pada kesempatan itu tampil sebagai khadim dalam ibadah.

Hadir dalam acara tersebut, Staf khusus Gubernur Bidang Pendidikan Dra Anne Dondokambey DEA, Kacabdin Minsel-Mitra, Max Lengkong dan sejumlah perwakilan dari dunia usaha dan dunia kerja yang selama ini menjadi mitra SMKN 1 Amurang.

Kepala Sekolah SMKN 1 Amurang, Jevie Maliangkay SPd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada orangtua yang sudah mempercayakan pihak sekolah untuk mendidik, membimbing anak-anak kita ini hingga berhasil menyelesaikan pendidikan di SMKN 1 Amurang dengan baik.

“Semoga kelulusan ini jadi modal  kalian untuk mencapai cita-cita terutama dapat mengaplikasikan kemampuan/skill termasuk juga sikap dan karakter yang baik ketika masuk ke lingkungan dunia kerja maupun bagi kalian akan melanjutkan ke perguruan tinggi,” kata kepsek sembari menambahkan bahwa ini juga menjadi saat yang tepat bagi kalian untuk berwirausaha, pergunakan ilmu yang telah kalian peroleh.

Seperti diketahui, SMKN 1 Amurang merupakan salah satu SMK-PK untuk program keahlian Hospitality (perhotelan). Di mana, selain program keahlian Hospitality ada juga enam program keahlian lainnya yakni Layanan kesehatan, Teknik Jaringan
Komputer dan Telekomunikasi, Usaha Layanan Pariwisata, Bisnis daring dan Marketing, Akuntansi dan
Keuangan Lembaga, Manajemen
Perkantoran dan Layanan Bisnis.(eau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *