Barometer.co.id-Manado. Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dan juga merupakan alat transportasi yang paling banyak digunakan saat ini. Menyadari hal tersebut, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen.
Ridwan Marpela Suwandie, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan, untuk menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). “Kenapa harus ke AHASS, karena pemeriksaan kendaraan dilakukan secara menyeluruh oleh tenaga mekanik yang handal dan terlatih,” ujarnya.
Kemudian setiap pembelian sepeda motor baru tentu dilengkapi dengan buku pedoman pemilik serta buku service dan garansi yang memberikan informasi tentang garansi dan jadwal servis guna memastikan kondisi sepeda motor tetap dalam kondisi prima. Konsumen juga bisa memanfaatkan fasilitas KPB (Kupon Perawatan Berkala) pada Buku Servis & Garansi di AHASS.
Layanan AHASS terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumennya seperti pemanfaatan KPB bisa melalui layanan Daya Auto dimana konsumen dapat menggunakan salah satu fitur yang ada di Daya Auto.
Aplikasi Daya Auto dapat didownload di Play Store dan App Store atau di http://bit.ly/DownloadDayaAuto. Selain itu setiap bengkel AHASS menggunakan Honda Genuine Parts atau Suku Cadang Asli sehingga konsumen tidak perlu kuatir karena terjamin keasliannya.(jm)