oleh

Mobil Listrik MG4 EV Mulai Dipasarkan di Sulut, Harga Mulai Rp661 Juta

Barometer.co.id-Manado. Setelah diperkenalkan pada awal Mei 2023 lalu di Manado, PT. Sinar Galesong Automobile Dealer MG Kairagi Manado sebagai distributor resmi kendaraan MG di Sulut, Maluku Utara dan Gorontalo, merilis harga mobil listrik MG4 EV, Jumat, 23 Juni 2023. Harga MG4 EV dibanderol mulai dari Rp661 Juta.

MG4 EV terdiri dari dua tipe, yaitu MG4 EV Ignite yang dijual dengan harga On The Road (OTR) Manado Rp661.500.000, dan MG4 EV Mganify dipasarkan dengan harga OTR Manado Rp711.500.000.

Harga tersebut tergolong murah, sebab mobil listrik lain dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi. Bahkan ada yang tembus Rp900 juta.

“Salah satu kelebihan MG4 EV, yaitu kendaraan ini memiliki penggerak roda belakang, yang mana cocok sekali dengan medan jalan di Sulut, banyak perbukitan,” Ujar Branch Manager MG Kairagi, Richo Wulur.

“Perlu juga dicatat bahwa, untuk 400 pembeli pertama, setiap customer berhak mendapat gratis tinted glass, mobile charger, wall charger 7kwh, dan V2L adapter cable jadi jangan sampai terlambat ambil program ini,” tambah Richo.

Masyarakat yang ingin memiliki mobil MG, dapat berkunjung langsung ke Dealer MG Kairagi di Jl Yos Sudarso no 146 Kairagi samping Lantamal Manado. Diler MG Kairagi dilengkapi bengkel service dan depo spare part. Kantor buka mulai jam 8 pagi hingga 5 sore untuk senin sampai jumat, untuk hari sabtu kantor buka setengah hari hingga jam 1 siang.(jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *