ACE Boom Sale, Promo Besar-besaran di ACE Living Plaza Paal Dua Manado

Barometer.co.id-Manado. ACE Hardware Living Plaza Paal Dua Manado, kembali mengadakan promo besar-besaran, yaitu Promo ACE Boom Sale. Kali ini Bagi peminat belanja online, saatnya berbelanja Online melalui aplikasi MISS ACE & RUPARUPA, denga kode promo ACEBOOMCB7 promo ini berlaku hingga 25 Juli 2023 mendatang, dengan kejutan promo disetiap minggunya. Promo Hanya berlaku online di aplikasi tersebut.

“Bagi yang ingin langsung berkunjung ke ACE Living Plaza Manado, jangan khawatir karna ada banyak promo yang menanti di toko kami yakni diskon hingga 70% dengan Harga yang bikin Happy. Ada juga promo Tebus Hemat dengan minimal belanja Rp.300.000 customer sudah dapat membeli produk kami dengan harga khusus, ada juga program Beli 1 Gratis 1, Harga Bikin Happy dengan Harga di bawah Rp.129.900,” kata Store Operation Manager Fahri Mokodongan.

Ragam produk promo yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Manado, mulai dari Travel koper dan bantal, perlengkapan olahraga seperti Treadmill, perabotan electronik, Juicer, coffe maker, hingga hobbies seperti pet food, kandang, serta kebutuhan hewan peliharaan lainnya.

Untuk mempercantik Decorasi rumah, kami menyediakan candle light, lampu taman, serta ceiling void, juga LED Lamp dengan berbagai jenis dengan promo beli 4 gratis 1.

“Selain itu, bagi customer yang ingin melakukan perjalanan jauh dengan meninggalkan rumah, kami menawarkan solusi tempat penyimpanan dokumen, arsip atau barang berharga lainnya yaitu brankas tahan api dengan berbagai jenis dan varian yang tersedia sesuai kebutuhan, gembok berkualitas serta smart lock pintu yang memiliki fungsi dan fitur modern,” ujar Fahri.

Program ACE BOOM SALE akan berakhir pada 01 Agustus 2023, jadi jangan lewatkan promo menarik dan terbatas di Ace Hardware Living Plaza Paal Dua Manado.(jm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *