Barometer.co.id-Manado. Untuk memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menyelenggarakan kompetisi eSports yang dilaksanakan di WarKop Corner 52 Manado pada Sabtu (22/7) yang lalu. Sebelumnya sudah dilakukan babak kualifikasi online pada tanggal 21 Juli.

Kompetisi ini dibuka bukan hanya untuk komunitas Honda tetapi juga untuk masyarakat umum. Sebanyak 119 peserta yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan masyarakat umum secara antusias telah mendaftarkan dirinya. Adapun eSports yang dipertandingkan yakni Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan PUBG.

Melalui kompetisi eSport dengan permainan virtual yang tengah digemari yaitu Mobile Legends ini, DAW mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif. Adapaun Final eSports ini disiarkan secara langsung di Youtube KDArena TV. Bagi para pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP (Most Valuable Player) mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah.

Promotion Section Head PT. DAW Bonny Pandelaki mengatakan dunia e-sports selalu memiliki daya tarik yang tinggi di tengah anak muda. Melihat hal ini, DAW berupaya terus mewadahinya dalam kompetisi e-Sports untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda.

“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif. Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda,” ujar Bonny.

Adapun pemenang MLBB Katergori Honda Community diraih oleh CB150X Sulut dan pemenang kedua Vario Rider Club (VRC) Manado.

Pemenang MLBB kategori umum diraih oleh Limstic Clown dan Pemenang PUBG kategori umum yakni NTP Magpies.(jm)